Wednesday, April 9, 2014

Tips Cara Membuat Blog Ramai di Kunjungi - DonyGames.Net

Halo sobat selamat malam dan salam bertemu kembali !! dimalah hari yang indah ini saya akan berbagi pengalaman saya ngBlog selama beberapa tahun belakangan ini kepada teman-teman semua baik yang udah berpengalaman ataupun yang masih baru, seperti saya .. Xd !! pada malam hari ini saya mau berbagi pengalaman tentang beberapa hal yang tidak boleh dilakukan dalam melakukan Blogging di Blog kesayangan kita tentunya, karna bisa mengakibatkan hal buruk, misalnya penurunan pengunjung, tidak terdeteksi oleh Search Engine maupun tingan SEO yang langsung menurun secara drastis !!

Kalian tidak ingin bukan apabila pengunjung blog atau website sobat menurun secara cepat, jika itu terjadi rasanya ingin kita hapus blog yang sudah susah payah kita bangun dari nol saat udah terkenal justru karna kesalah-kesalahan kita sendiri membuat semua yang sudah kita capai langsung hilang begitu  saja, 

Langsung aja deh, ini dia beberapa hal yang tidak boleh dilakukan ketika Blog kita sudah terkenal ataupun telah ramai oleh pengunjung Blog :

  • Tidak Mengganti Alamat Blog
Jika blog sobat adalah blog yang sudah cukup terkenal dan memiliki pengunjung blog yang cukup ramai setiap harinya misalnya sudah sampai 3-4 ribu per hari, maka sobat harus berfikir ulang jika sobat ingin mengganti alamat/URL blog sobat karna mengganti alamat blog sama saja kita membuat blog dari awal kembali yang dapat menyebabkan menghilangnya semua yang telah dimiliki blog sobat, baik itu pengunjung, SEO, PageRank Google, dsb.


  • Tidak Mengganti Template Blog
Selain mengganti alamat blog sobat, hal yang dapat menyebabkan penurunnya pengunjung blog kita adalah karna kita terlalu sering mengganti jenis tamplate yang kita gunakan, karna sedikat banyak template juga mempengaruhi kualitas dan jumlah pengunjung blog kita sobat, jadi saya sarankan jika sobat tidak terlalu sering untuk mengganti tamplate blog sobat, jika perlu cukup 1-3 kali mengganti tamplate untuk jangka waktu yang lama agar blog atau website kita tetap stabil dan ramai.


  • Tidak Mengganti-Ganti Blog Nofollow Menjadi Dofollow ( Sebaliknya )
Satu lagi hal yang dapat menyebabkan penurunan jumlah pengunjung blog kita yaitu, jika blog sobat adalah Blog Nofollow dan sobat ingin mengganti nya menjadi blog Dofollow maka hal pertama yang harus tahu adalah bahwa mengganti jenis blog sobat dapat mengakibatkan penurunan yang sangat cepat. walaupun Blog Dofollow memiliki beberapa kelebihan namun dapat juga mengakibat hal yang sangat membuat kita kehilangan semangat ngeBlog lagi pasti nya. jadi hindari hal ini.


 Jika kita ingin memiliki jumlah pengunjung yang ramai setiap harinya menurut saya kuncinya hanya satu, yaitu kita harus membuat postingan yang benar, bermanfaat, dan kurangi untuk mengCopy postingan orang lain, karna menjadi diri sendiri akan lebih mudah dipahami orang lain.

mungkin sekian yang dapat saya bagikan untuk kali ini, di atas mugnkin hanya sebagian hal yang dapat menyebabkan menurunnya pengunjugn blog kita,  karna sebenarnya masih banyak lagi yang dapat menyebabkan penurunnya pengunjung blog, itu  hanya sebatas sepengetahuan dan saya pernah mengalaminya sendiri !!

Sekian & Terima Kasih !!

Related Posts

Tips Cara Membuat Blog Ramai di Kunjungi - DonyGames.Net
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
July 6, 2015 at 5:22 AM

nice info gan,
untuk tutorial SEO blog yang update,
bisa kunjungi blog saya ini gan..

visit back!

Reply